Apakah Anda seorang Genius Pemasaran Internet?

Apakah Anda seorang Genius Pemasaran Internet?

Tidak banyak orang, jadi seharusnya tidak memalukan mengatakan bahwa Anda tidak.

Pemasaran internet dapat menjadi sulit dan bahkan membingungkan. Setidaknya, tampaknya untuk pemula yang hanya ingin mendapatkan orang sebanyak mungkin untuk melihat situs web mereka.






Jadi bagaimana dengan internet marketing yang kebanyakan orang anggap sulit?

Memahami bagaimana hal itu telah berubah dalam dekade terakhir. Pemasaran tradisional biasanya merupakan proses yang relatif sederhana. Mungkin beberapa surat ke orang-orang di sekitar kota, ruang kecil di halaman kuning lokal, bahkan mungkin tempat di radio lokal. Semua itu telah berubah dengan booming internet. Sekarang Anda dapat memasarkan secara global ... jika Anda memahami caranya. Tentu, ini dapat membuat bisnis Anda terlihat oleh khalayak yang jauh lebih besar, tetapi bagaimana caranya?

Membuat yang terbaik untuk menggunakan waktu Anda. Kebanyakan pebisnis kecil memakai banyak topi. Sebagai perbandingan, pemasaran internet adalah topi baseball murah dibandingkan dengan fedora mahal yang mencoba mengelola bisnis. Pemasaran Internet tampaknya memakan terlalu banyak waktu untuk manfaat nyata / terukur yang ditimbulkannya.

Menghabiskan uang. Pemasaran hanyalah salah satu dari banyak biaya, tetapi karena pemasaran internet modern diselesaikan pada banyak bidang, sulit untuk mengetahui kemana uang itu pergi. Melacak sebagian besar pengeluaran itu mudah karena Anda memiliki hubungan langsung. Namun, biaya pemasaran tampak sangat halus.

Menentukan apa yang efektif. Dalam pemasaran tradisional, Anda dapat melakukan penelitian untuk menentukan secara pasti (atau setidaknya mendekati persis) seberapa efektif dolar pemasaran Anda. Ada lebih banyak hubungan langsung antara pemasaran dan penjualan. Sekarang sepertinya sangat sulit untuk diceritakan.

Apa jawaban atas dilema ini? Anda tahu bahwa Anda harus memasarkan agar dilihat oleh sebanyak mungkin orang.

Jadi untuk mendapatkan hasil maksimal dari dolar pemasaran Anda, Anda dapat mengambil satu dari dua tindakan. Mari kita lihat mereka.

% 231. Pelajari Bagaimana melakukan Internet Marketing Yourself (efektif)

Komputer seperti yang diperlukan untuk bisnis hari ini sebagai cambuk buggy pada satu waktu. Tentu saja, produsen cambuk buggy baik diadaptasi atau mereka pergi jalan kapal layar kayu besar. Adalah mungkin untuk menemukan beberapa dari masing-masing di museum hari ini, tetapi mereka tidak digunakan lagi.

Jika Anda berharap hal yang sama terjadi pada komputer dan internet, Anda mungkin juga mempertaruhkan bisnis Anda dengan koin di sumur harapan. Bukan taruhan yang bagus.

Jadi, komputer di sini untuk tinggal dan Anda perlu belajar bagaimana memasarkan menggunakan satu. Anda tahu bisnis Anda tidak akan tumbuh sendiri, tetapi belajar tugas baru ketika waktu Anda sudah berharga tidak efisien. Namun, pemasaran internet diperlukan.

Anda dapat mengambil salah satu kursus online, menghabiskan waktu hanya membaca informasi sebanyak mungkin, atau Anda dapat mengambil alternatif kedua (pada titik ini saya akan mengatakan bahwa itu adalah yang terbaik dari keduanya).

% 232. Outsource Pemasaran Internet Anda

Anda baru saja mencapai tonggak sejarah dan Anda ingin menunjukkan kepada karyawan Anda betapa Anda menghargai mereka. Pesta terdengar seperti ide yang bagus, sesuatu yang akan mereka ingat untuk waktu yang lama. Sesuatu yang akan memotivasi mereka ketika mereka melakukan pekerjaan mereka besok. Apa yang kamu kerjakan?

Nah, jika Anda pintar, Anda membiarkan seorang ahli mengambil alih. Anda tahu apa yang Anda kuasai dan itu bukan merencanakan pesta (kecuali Anda seorang perencana acara atau katering, kemudian memikirkan contoh yang berbeda). Anda memanggil Chucky Cheese setempat (atau tempat favorit lainnya) dan biarkan mereka melakukan perencanaan.

Melihat contoh ini, mengapa Anda kemudian percaya bahwa Anda dapat menjadi pemasar internet yang efektif padahal itu bukan keahlian Anda?

Beberapa akan Anda percaya bahwa internet marketing adalah sederhana seperti memasang halaman Facebook, mengirim beberapa Tweet dan menulis sesuatu di blog situs web Anda setiap dua atau tiga minggu. Jika itu benar, mengapa pesanannya tidak mengalir?

Pemasaran internet yang efektif itu rumit. Anda perlu memahami cara menjangkau orang yang menggunakan teknologi modern dan Anda perlu memahami kemungkinan manfaat dari banyak sumber daya yang berbeda.

Mengapa Anda mencoba mengatasi sistem rumit semacam itu tanpa bantuan? Itu akan menjadi gila.

Outsourcing berfungsi untuk perusahaan yang membutuhkan layanan yang lebih baik dilakukan oleh orang lain. Sebagai contoh, banyak bisnis kecil beralih ke orang lain untuk layanan seperti sumber daya manusia, penggajian, desain web dan, ya, internet marketing. Karena ini semua adalah layanan khusus, pemilik usaha kecil mengerti bahwa mereka benar-benar menghemat uang sambil melakukan outsourcing beberapa aspek bisnis mereka.

Waktu terlalu berharga!

Anda dapat menemukan perusahaan yang berspesialisasidalam pemasaran internet yang dapat mencakup penanganan pemasaran media sosial Anda, mempromosikan blog Anda, dll. Perusahaan-perusahaan ini memiliki pengalaman bertahun-tahun, mengikuti perubahan yang selalu terjadi dalam pemasaran internet dan menggunakan strategi pemasaran yang telah terbukti untuk membantu klien mereka sukses.

Selain itu, pikirkan saja waktu ekstra yang akan Anda miliki jika Anda tidak harus melakukan sendiri tugas ini dan dapat berkonsentrasi pada bidang penting lainnya dalam bisnis kecil Anda. Ya, itu membutuhkan uang untuk mempekerjakan seseorang untuk menangani pemasaran internet Anda, tetapi ingat ... Waktu = Uang.

Outsourcing mungkin tampak seperti sesuatu yang dapat dilakukan oleh perusahaan besar, tetapi mereka memiliki uang untuk memiliki departemen internal. Ia membayar untuk usaha kecil untuk berpikir kreatif ketika mereka tidak mampu menyediakan layanan pemasaran internet untuk mereka sendiri.

Pertanyaan aslinya adalah "Apakah Anda seorang jenius pemasaran internet?" Jika tidak, maka outsourcing pekerjaan pemasaran internet Anda mungkin menjadi cara terbaik untuk pergi!

0 Response to "Apakah Anda seorang Genius Pemasaran Internet?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel