Keuntungan dan Kerugian Blog AGC


Halo, di artikel kali ini garudarevolution akan membahas tentang keuntungan dan kerugian blog agc. Blog AGC dinilai sebuah blog yang hanya menguntungkan pemilik blognya saja, sedangkan visitors tidak akan mendapatkan informasi apa apa. Target AGC sendiri adalah visitors. Nah, AGC ini juga memiliki beberapa  keuntungan dan kerugian.
1. Trafik yang tinggi.
Ledakan trafik ini terjadi karena apapun yg dicari para pengguma internet diarahkan ke blog AGC. Ujung-ujungnya adalah pendapatan blog akan meningkat pula.

2. Tidak repot membuat konten. 
Bila fitur auto post diaktifkan, maka pemilik blog tak perlu membuat sendiri, artikel baru akan terposting otomatis tanpa harus mengetiknya selain itu bisa diseting pula berapa posting tiap menit, jam, atau hari.
Kerugian Blog AGC (Auto Generated Content):

Blog dengan script AGC merupakan jenis black hat dan mempunyai resiko yang sangat tinggi. Berikut ini adalah beberapa kerugian penggunaan script AGC:

1. Rawan banned layanan iklan PPC.
Karena peningkatan trafik yang luar biasa, kemungkinan klik yang tidak wajir pun meningkat. Sehingga, pada akhimya akan berakhir pada terkena banned terutama bagi yang bermain Google AdSense.

2. Resiko terkena de-index.
Resiko ini berupa sanksi dari mesin pencani berupa hilangnya index blogd mesin pencari. Sehingga lama lama blog kita hilang dari peredaran atau pencarian.

3. Trafik menurun. 
Efek dari de-index berbuntut pada menurunnya trafik blog AGC tersebut. Dilihat dari keuntungan dan kekurangannya, semua itu tergantiung Anda ingin bermain blog dalam jangka panjang. Jangan sekali-kali menggunak script blog AGC.

Selain sangat merugikan, blog AGC menjadi sasaran empuk Google berupa de-index, ditendang dari peredaran mesin pencari, bahkan terkena banned karena infalid actifity. Banyak cara mendatangkan trafik, manual tulisan maupun orisinal dan kualitas konten no 1 itu kuncinya, jadi gunakan cara yang halal saja dengan cara white hat. Jangan neko-neko untuk mencari visitor lebih banyak.

Mungkin itu saja tentang keuntungan dan kerugian blog agc. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Hasta la Vista!

0 Response to "Keuntungan dan Kerugian Blog AGC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel