Cara Menghapus Blog di Blogspot Secara Permanen Dalam 5 Menit

Cara Menghapus Blog di Blogspot Secara Permanen Dalam 5 Menit
BLOG BANGJO - Cara Menghapus Blog di Blogspot Secara Permanen Dalam 5 Menit - Blogger adalah salah satu platform blogging terpopuler yang memungkinkan kita membuat blog sendiri secara gratis tanpa biaya apapun.


Anda tidak perlu khawatir tentang hosting, barang teknis atau semacamnya. Itu sebabnya banyak orang melompati blogger untuk memulai blog pertama mereka dan itu tidak masalah.

Namun pada suatu saat, Anda menyadari bahwa Anda tidak lagi ingin menggunakan dan ingin menghapus akun blog pada blogger Anda.
Mungkin ada banyak alasan, Anda membuat kesalahan dengan blog pertama Anda, Anda melakukan kesalahan atau yang lainnya.

Jadi bagaimana Sobat bisa menghapus blog atau akun blogger Anda secara permanen? Artikel ini akan memberi panduan langkah demi langkah untuk menghapus blog pada blogger. Saya juga menambahkan jawaban atas beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan tentang menghapus akun blogger atau blog.

Peringatan
: Jika Sobat menghapus blog akan menghapus semuanya termasuk postingan dan halaman pada blog tersebut.

Langkah demi langkah Cara Menghapus Blog di Blogspot Secara Permanen Dalam 5 Menit

Langkah 1: Login ke akun blogger Sobat menggunakan Gmail Anda.

Langkah 2: Pilih blog yang ingin Anda hapus dan klik tombol panah ke bawah seperti gambar di bawah ini.



Langkah 3: Klik tombol Setelan dan pilih "Lainnya".

Langkah 4: Klik "Hapus blog" dan jendela ini akan muncul.


Langkah 6: Sangat disarankan untuk mendownload blog Anda terlebih dahulu jika Sobat ingin kembali membuka blog Anda dikemudian hari. 

Anda akan menemukan daftar semua blog yang dihapus di sana. Anda hanya memiliki waktu 90 hari untuk memulihkan blog Anda dan jika Anda ingin langsung menghapus secara penuh, ikuti langkah nomor 7.

Langkah 7: Setelah selesai klik "HAPUS SECARA PERMANEN"

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan yang saya temukan di forum yang berbeda, jadi saya memutuskan untuk menulis artikel Cara Menghapus Blog di Blogspot Secara Permanen Dalam 5 Menit

Pertanyaan: Bagaimana cara menghapus akun blogger saya secara permanen setelah menghapus blog saya?

Jawaban    :Anda tidak bisa. Anda perlu memahami bahwa akun blogger Anda terkait dengan akun Google dan Gmail. Anda tidak bisa memisahkan blogger dari akun Google. Makanya, akun blogger tidak bisa dihapus tanpa menghapus akun gmail anda.

Jika Anda masih ingin menghapus akun blogger Anda secara permanen cukup dekat dengan akun Google Anda tapi hati-hati sebelum mengambil keputusan itu.

Pertanyaan:
 Bagaimana cara menghapus blog pada blogger tanpa login?

Jawaban    : Hal pertama adalah memulihkan akun Anda jika memungkinkan. Jika Anda tidak mengingat kata sandi maka pulihkan alamat email Anda dari akun Google.

Jika tidak ada yang berhasil, cukup kirimkan permintaan ke Google dan mereka akan memverifikasi jika Anda adalah pemilik tunggal blog dan akan menyelesaikan masalah Anda.

Pertanyaan: Bagaimana cara menghapus blog saya saat saya tidak ingat email saya atau tidak bisa login?

Jawaban    :Jika Anda membuat blog dengan email lama yang tidak dikenal dan Anda lupa itu. Tidak ada cara untuk mendapatkan akses ke blog Anda mendapatkan kembali. Sayangnya, dukungan blogger tidak membantu dalam memecahkan masalah kepemilikan.

Kesimpulan

Menghapus blog pada blogger lebih mudah dari yang Anda kira. Namun, hal-hal akan menjadi lebih buruk saat Anda lupa detail login atau tidak memiliki akses ke akun Gmail Anda. Itulah Cara Menghapus Blog di Blogspot Secara Permanen Dalam 5 Menit

0 Response to "Cara Menghapus Blog di Blogspot Secara Permanen Dalam 5 Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel