10 Skin Hero Mobile Legend Terkeren

Mobile Legends merupakan game terbaik dan masih tetap menjadi game nomer satu di google play store dengan jutaan download di indonesia termasuk  anak - anak sampai orang dewasa. 



Lentara Pembaca.com - Mobile Lagends memiliki berbagai jenis hero mulai dari Hero assassin, Hero fighter, Hero Mage, Hero Marksman dan  Hero Tank. yang harus kamu tau inilah skin hero terbaru Mobile Legend paling keren. Pada artikel saya ini saya akan membahas tentang skin hero Mobile Legend paling keren.

1. Saber


Codename - Storm


di posisi pertama ada hero Saber skin paling keren di Mobile Legends lihatlah saja di skin Codename – Storm yang berpangkat Legend.
Skin terbaru itu dimiliki oleh para pro player dan sultan di Mobile Legends saja Kamu juga bisa mendapatkannya lewat Magic Wheel dan skin Legend inimempunyai derajat paling tinggi dalam game Mobile Legend.
2. Vexana

Sanguine Rose


Dalam akhir-akhir ini hero Vexana menjadi  hero mage yang sangat menyakitkan dan sangat ditakuti para pemain Mobile Legends. apalagi developer udah mengeluarkan skin terbaru dan terkeren untuk hero pembuat ilusi itu.
Sanguine Rose ini bakal menjadi skin paling keren dan terbaru untuk Vexana dengan tampilan dan skill efeknya juga bisa mengeluarkan bunga mawar. Kamu bisa mendapatkan skin Sanguine Rose sampai evennya selesai di bulan Agustus.
3. Gord

Conqueror


Jika anda suka dengan cyborg dan alien sekaligus, skin Legend ini milik hero Gord cocok untuk anda miliki. Skin Conqueror juga berhasil membuat pengguna  Mobile Legends kepingin dengan modelnya yang baru di dalam Mobile Legend.
Gord menggunakan skin ini mempunyai efek spesial di dalam recall, Gord dan kendaraan perang nya akan terbang ke atas seperti roket meluncur Serta mempunyai voiceover yang beda dari skin Gord yang lain.
4. Zhask

Bone Flamen

Skin paling keren keempat di Mobile Legends adalah skin Bone Flamen yang di miliki Zhask. Tampilannya penuh dengan nuansa tengkorak dan badai panas yang bisa bikin lawan merinding melihatnya.
Zhask dengan skin Bone Flamen ini bisa membuat musuh takut/khawatir untuk defense tower! Abyssal Bone miliknya yang cukup besar akan menjadi lebih sangar saat dikeluarkan dalam pertempuran.
5. Miya


Modena Butterfly


Miya mempunyai skin yang berbeda jauh dari yang sebelumnya, dimana mereka mempunyai skin yang sangar, Miya mempunyai skin yang paling elegan di Mobile Legends.
Modena Butterfly di jadikan skin Legend Miya yang disegani oleh para pengguna hero dalam pertempuran.
Skin ini juga bisa membuatmu terlihat seperti seorang bangsawan ketika bermain menggunakan Miya. Emang gak salah kalau skin ini hanya bisa dimiliki oleh orangkalangan atas.
6. Lesley

Cheergunner


Skin paling keren keennam di Mobile Legends di pegang oleh lesley, skin paling keren ini muncul saat musim piala dunia kemaren. Hero Lesley terlihat sangat cantik lucu dan imut, jika menggunakan skin Cheergunner tersebut.
Musuh anda tidak akan menduga serangan Lesley akan sangat sakit saat menggunakan skin Cheergunner. Kamu juga bisa membelinya di shop dengan harga 749 diamond saja.
7. Bruno

Street Football


Skin ini terlihat bergaya hip hop dan sport. Bruno dengan skin Street Football yang di milikinya terlihat sangatlah keren, apalagi ketika menendang bola kepada lawan.
Buat anda yang suka dengan olahraga sepak bola, skin milik Bruno ini cocok untuk anda  milikinya. Harga skin ini bisa anda beli hanya 599 diamond, namun tampilan yang diberikan melebihi harganya.
pasti kamu gak akan nyssel membeli skin Street Football buat Bruno.
8. Kagura

Cherry Witch


 Skin ini cocok buat para wibu Mobile Legends. Cherry Witch yang di miliki Kagura tampil seperti perempuan jepang yang sedang merayakan pesta mekarnya di bunga sakura.
Jika anda memiliki hero Kagura, dan ingin terlihat lebih cantik dan lucu, sebaiknya anda membeli skin Cherry Witch seharga 749 diamond. Banyak juga para pro playerML yang juga memakai skin ini di dalam pertarungan.
9. Hayabusa

Future Enforcer


Banyak  para pemain Mobile Legends yang memakai hero Hayabusa dan ingin punya skin Future Enforcer.
Wajar saja hero hayabusa ini menjadi idaman, karena skin ini terlihat cukup sangat futuristik dan tangguh untuk hero Hayabusa yang sedang naik daun. Skin ini juga digunakan oleh Jess No Limit pada hero Hayabusa miliknya.
10.Eudora

Emerald Enchantress


Skin paling keren ini  dan sangat menyetrum para penggunanya, Emerald Enchantress dari hero Eudora juga bisa bikin musuh jaga jarak.
Pancaran listrik dari skin ini juga bisa bikin bulu halus kamu merinding melihatnya. Gak sembarangan orang yang bisa juga memakai skin Eudora ini.

0 Response to "10 Skin Hero Mobile Legend Terkeren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel