Cara Nuyul VeeU dengan 1 HP, hingga Rp500.000 per Hari


Garudarevolution | Hasta la Vista para pejuang online! Kali ini garudarevolution akan update artikel tentang cara Nuyul VeeU. Dengan cara ini, kalian uang atau Paypal hingga Rp500. 000 per hari. Cara ini aku menggunakan akun Facebook nuyulnya. cara ini bisa membuat akun Facebook hingga ratusan tanpa membuat akun Google mail atau email baru. Caranya, lihat di sini "Cara membuat akun Facebook tanpa membuat Gmail untuk Nuyul VeeU". aplikasi video ini masih legit sehingga sangat mudah untuk dilakukan dan sangat mudah untuk di Tuyul dan per hari bisa mendapatkan uang dengan sangat banyak. Untuk nuyul veeu, sekarang kita mulai saja tutorialnya.
1. Download Aplikasi VeeU Android
Yang pertama dan utama pastinya kita harus mendownload aplikasi untuk nuyul. Pastikan kalian mendownload lewat link yang sudah saya sediakan, klik "Download". Setelah masuk, klik Earn Cash Now. Lalu kalian akan diarahkan untuk mendownload VeeU ini.

2. Daftar Akun VeeU UTAMA dengan Google

Caranya, setelah kalian masuk ke VeeU pasti akan ada pilihan Facebook dan Google. Untuk akun utama pilih saja google. Lalu masuk ke profil, copy kode VeeUmu (contoh punya saya 4RBBGW). Bisa dilihat, coins awal saya masih 21.598 ya. Nanti setiap red kita mendapatkan 2 ribu. Setelah 150.000 kita bisa tukar ke Paypal. Tapi, kalian harus menonton video selama 3 Menit agar VeeU tidak curiga.

3.  Hapus Data VeeU

Setelah kalian daftar, kalian hapus data VeeUnya. Di pengaturan, ke aplikasi yang terinstal lalu pilih aplikasinya, lalu hapus data. Tidak usah khawatir karena akun kalian sudah disave dengan akun google.

4. Daftar Lagi dengan Akun Facebook Tuyul

Kalian daftar menggunakan Facebook, lalu masukkan akun Facebook yang sudah dibuat khusus untuk nuyul. Caranya bisa dicek di postingan sebelumnya. Lalu pilih masuk. Pastikan akun yang kalian masukkan benar.

5. Tonton Video Selama 3 Menit

Jangan sampai lupa, kalian harus nonton video selama 3 menit terlebih dahulu agar pihak VeeU tidak curiga. Pastikan jangan sampai lupa karena jika lupa pihak VeeU akan memblokirmu. Usahakan tonton video hingga habis.

6. Masukkan Kode VeeU Akun UTAMA Kalian
Masukkan kode VeeU akun utama milikmu agar akun utamamu mendapatkan 2 ribu. Caranya, masuk ke profil, klik tulisan enter VeeUcode. Lalu isikan kode yang sudah kalian paste tadi ke situ (contoh di gambar). Misalnya kode punya saya adalah 4RBBGW, maka saya isikan itu.

7. Hapus Data VeeU Lagi

Setelah itu, hapus data VeeU lagi seperti cara ketiga/3. Caranya sama persis lalu login ke akun utama kalian lagi.

8. Saldo Akun Utama Bertambah




Setelah kalian mengikuti caranya, saldo akun utama kalian akan bertambah 2 ribu. Kalian bisa lihat buktinya. Semakin banyak kalian Nuyul, semakin banyak uang yang kalian dapat. Kalian bisa mendapatkan $15 paypal dengan Nuyul selama 5 hari. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Cukup segitu aja dulu tentang Cara Nuyul VeeU dengan 1 HP. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Cara Nuyul VeeU dengan 1 HP, hingga Rp500.000 per Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel