Rahasia ! Cara Cepat Menaikkan Level Town Hall

Cara Cepat Menaikkan Level Town Hall

Hai sobat sobatku, beberapa hari ini aku habis memainkan game Clash Of Clans. Yah tidak begitu lama sih memainkannya, cuman beberapa hari aja karena aku terlalu sibuk untuk membuat tugas ane. Kali ini saya akan membagikan cara agar cepat naik level dan naik town hall di Clash Of Clans. Simak baik – baik ya guys, jangan sampai ada yang terlewat jika anda mau mendapatkan ilmu yang bisa di gunakan.

Cara Cepat Menaikkan Level Town Hall
coc







 Clash Of Clans adalah game yang cocok buat kalian para pecinta game strategi yang berbasis online. Game ini hanya bisa di gunakan saat tersambung ke internet saja. Pastikan anda mendownload gamenya di playstore yaitu Clash Of Clans. Game ini berbasis strategi dan sudah di download lebih dari 1 juta kali, game ini di developer oleh SUPERCELL.

SUPERCELL sendiri telah miriliskan beberapa game yaitu Clash Royal, Hay Day, dan lain lain. Clash Of Clans sering juga disebut dengan COC. Setelah anda tau beberapa rincian game Clash Of Clans yuk mari simak gimana caranya mempercepat level dan town hall di game clash of clans tersebut.

Seorang pemain yang memiliki level kecil atau town hall kecil harus meminta bantuan kepada para pemain yang ber level atau town hall lebih besar dari pada yang di atasnya. Caranya adalah kalian harus masuk kedalam clan yang isinya didalamnya pemainnya memiliki level atau town hall yang lebih besar dari pada milik anda. Jika kalian tepat memilih guild maka level atau town hall anda cukup cepat berkembang. Disarankan untuk memilih clan harus berlevel yang tinggi jika disaat meminta peleton agar  biar bisa menambah levelnya.

Ikuti terus misi misi yang diberikan oleh Clash Of Clans. Biasanya bagi anda para pengejar EXP maka anda bisa menggunakan cara berikut ini. Hal tersebut dikarenakan setiap anda menyelesaikan misi yang diberikan oleh pihak Clash Of Clans maka anda akan mendapatkan hadiah biasanya hanyak EXP dan juga kadang kadang ada Gems juga yang ditawarkan. Jadi anda hanya bisa menambahkan EXP anda, bukan town hall anda.

Tingkatkan level penambang anda.

 Cara ini masuk kedalam mempercepat level town hall guys. Yang terpenting adalah fokuskan peningkatan level kepenambang emas yang anda bisa naikkan levelnya gan. Nah jika telah semua levelnya naik maka tinggal tunggu aja gan sampai panen. Tidak seberapa tapi, hanya sebagian kecil aja yang bisa membantu anda untuk mempercepat level di town hall anda.

Ikutlah war yang diadakan oleh clan anda.

Mintalah kepada leader untuk mengikutkan war yang ber town hall setara dengan anda atau dibawahnya. Mengapa demikian ? karena jika clan anda mengikutkan town hall yang setara dengan town hall anda atau dibawahnya maka kemungkinan besar lawan dari clan lain pun sama. Nah jika anggota clan anda memiliki beberapa anggota yang ber level atau town hall besar maka kita bisa memanfaatkan untuk meminta pasukan yang tidak bisa dimiliki oleh town hall kecil. Syaratnya anda harus memiliki level castle clan yang berlevel tinggi. Nah jika anda menang maka hasil rampasan yang didapat bisa banyak. Dan akan masuk ke brangkas di castle clan dan tidak bisa diambil orang lain.

Jika anda lagi menyerang desa orang lain maka usahakan anda menyerang yang memiliki banyak sumber daya emas. Agar anda bisa mempercepat dan mengupgrade town hall yang anda punya.

Itulah beberapa cara untuk mempercepat level town hall dan EXP untuk anda. Jangan lupa kunjugi terus website saya. jika ada kesalahan atau kekurangan kata didalam artikel diatas maka silahkan hubungi kami atau tulis komentar di bawah ini.

0 Response to "Rahasia ! Cara Cepat Menaikkan Level Town Hall"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel