Intel Memperingatkan Pengguna untuk Tidak Menginstal Meltdown dan Patchnya yang Hilang


Intel Memperingatkan Pengguna untuk Tidak Menginstal Meltdown dan Patchnya yang Hilang - Hallo guys, kali ini saya akan memberikan informasi seputar dunia teknologi komputer, Intel pada hari Senin memperingatkan bahwa Anda harus berhenti menerapkan versi patch Spectre / Meltdown saat ini, yang oleh pencipta Linux Linus Torvalds menyebut 'sampah lengkap dan menyeluruh'.

Spectre and Meltdown adalah kerentanan keamanan yang diungkapkan oleh para peneliti awal bulan ini di banyak prosesor dari Intel, ARM dan AMD yang digunakan pada PC, server dan smartphone modern (di antara perangkat lainnya), yang memungkinkan penyerang mencuri kata kunci, kunci enkripsi dan informasi pribadi lainnya.

Sejak minggu lalu, pengguna melaporkan bahwa mereka menghadapi masalah seperti reboot spontan dan perilaku sistem 'tak terduga lainnya' di komputer yang terpengaruh setelah memasang patch momok / pelepasan yang dikeluarkan oleh Intel.

Dengan mengingat masalah ini, Intel telah memberi saran kepada OEM, penyedia layanan awan, produsen sistem, vendor perangkat lunak dan juga pengguna akhir untuk menghentikan penggelaran versi patch saat ini sampai raksasa chip mengembangkan 'solusi untuk mengatasinya.'

"Kami sekarang telah mengidentifikasi akar penyebab platform Broadwell dan Haswell, dan membuat kemajuan yang baik dalam mengembangkan solusi untuk mengatasinya," kata Intel dalam siaran pers yang dipublikasikan pada hari Senin.
"Selama akhir pekan, kami mulai meluncurkan versi awal solusi terbaru untuk mitra industri untuk pengujian, dan kami akan membuat rilis final tersedia setelah pengujian selesai."

Linus Torvalds Memanggil Intel Meltdown / Spectre Patch 'Garbage'

Sementara itu, dalam percakapan email publik, Linus Torvalds mengeluh bahwa dia tidak senang dengan pendekatan Intel untuk melindungi kernel Linux dari kekurangan Spectre dan Meltdown, dengan mengatakan:

"Mereka melakukan hal-hal yang benar-benar gila Mereka melakukan hal-hal yang tidak masuk akal ... Saya benar-benar tidak ingin melihat tumpukan sampah ini tanpa disadari dikirim ... Saya rasa kita membutuhkan sesuatu yang lebih baik daripada sampah ini." Kata Torvalds.

Patch Intel mengharuskan pengguna untuk secara manual opt-in dan memungkinkan perbaikan saat komputer mereka boot saat patch keamanan untuk cacat kritis semacam itu harus diterapkan secara otomatis.

Itu karena 'Spekulasi Dibatasi Cabang Tidak Langsung' atau IBRS - satu dari tiga tambalan perangkat keras baru yang ditawarkan sebagai pembaruan microcode CPU oleh Intel - sangat tidak efisien sehingga menghasilkan hit kinerja yang meluas jika diluncurkan di seluruh dunia.

Jadi dengan kata lain, untuk mencegah kinerja buruk dalam tes benchmark, Intel menawarkan pengguna untuk memilih antara kinerja dan keamanan.

0 Response to "Intel Memperingatkan Pengguna untuk Tidak Menginstal Meltdown dan Patchnya yang Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel