Cara Membobol File PDF yang Terproteksi

Cara Membobol File PDF yang Terproteksi - Hallo guys, kali ini saya akan membahas tentang cara membobol file pdf yang terproteksi, pernahkah kamu mendownload file PDF yang tidak bisa di copy, alias di password atau gimanalah tidak bisa di buka. Nah pada kesempatan ini saya juga mengalami hal yang sama, ketika mau copy isinya ternyata tidak bisa.

Itulah kasus yang pernah saya alami sudah bingung muter-muter di google dan akhirnya ketemu juga caranya, sekarang saya mau memberi tahu caranya agar semua kendala yang pernah di alami diatas bisa terpecahkan.

Sedikit keterangan, file PDF dapat diproteksi dengan password untuk mencegah konten di dalamnya di modifikasi, diedit, dicetak, atau di masukan kedalam clipboard.

Tenang saja jangan galau lagi , saya akan kasih sebuah software yang ditemukan di blog orang lain, dan lupa lagi blog siapa itu wkwkwk

Ada sedikit penampakan dari aplikasi yang akan menjebol proteksi PDF nya di bawah ini


cara menggunakan sangat simple
1. Buka aplikasinya 
2. Pada pilihan select pdf klik browse untuk memilih pdf yang akan di bobol passwordnya
3. Pada pilihan select destination klik browse untuk menentukan tempat penyimpanan file yang telah di unlock
4. Terus klik unlock PDF
5. Lihat hasilnya di tempat penyimpanan file yang telah di unlock

PDF UNLOCKER 3.1

0 Response to "Cara Membobol File PDF yang Terproteksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel