Faktor Yang Paling Mempengaruhi Suksesnya SEO Websitemu !!!


Faktor Yang Paling Mempengaruhi Suksesnya SEO Websitemu !!! - Kamu pasti tidak asing lagi dengan istilah SEO (Search Engine Optimization) yang merupakan panduan optimasi website yang terus update algoritma dengan perkembangan algoritma google yang bisa membuat ranking kamu berada di halaman 1 google atau malah terperosok di halaman bawah karena menggunakan SEO yang salah.

Perlu kamu ketahui kalo teknik SEO itu khususnya jika kamu berada di kelas menengah tidak sembarangan bisa mempraktikan SEO ini. Karena. karena jika kamu melakukan sebuah kesalahan walau hanya sedikit saja sanaat bisa bisa berdampak pada mesin pencarian google google memberikan hukuman pada website kamu baik itu membuat ranking artikel kamu turun secara drastis atau bahkan bisa menghapus website kamu dari halaman google selamanya.
SEO itu jika salah digunakan Selain berbahaya diterapkan oleh para blogger pemula , rupa nyaSEO juga bisa menjadi hal yang sangat penting jika penggunaanya kepada blog yang kita kelola sangat benar dan mematuhi aturan google dengan baik sebaik - baiknya. Karena pada dasarnya Kebanyakan website yang memang berada di ranking pertama halaman google adalah website dengan menggunakan SEO yang kuat dan aman. Maka dari itu kamu juga harus menggunakan metode yang sama dengan para SEO Webmaster lainnya untuk berada di halaman 1 google dan menyaingi mereka dengan sehat

Jika kamu melakukan jelajah internet maka kamu akan banyak menemukan Tutorial penggunan SEO yang sangat bertebaran. Namun karena SEO adalah sebuah trik untuk mengakali algoritma google dan tentunya google selalu update. Makanya kamu wajib banget update ilmu SEO yang paling baik dari yang terbaik untuk bisa mendapatkan dengan membeli tutorial berbayar yang selalu mendapatkan update terus setiap bulannya

Namun pada artikel kali ini kita tidak akan membahas tentang bagaimana menggunakan SEOyang baik dan wajib banget di terapkan. Kita malah akan membahas faktor apa saja sih yang bisa mempengaruhi SEO sehingga bisa membaut website kita berada di halaman 1 google atau bahkan membuat website kita mendapatkan hukuman dari google

Keberhasilan optimasi SEO terhadap suatu website sebenarnya sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor. Maka dari itu tidak semua website yang telah dioptimasi SEO akan mendapatkan banyak pengunjung dan posisi nomor 1 di google. Maka dari itu kamu wajib banget untuk mengetahui faktor apa saja yang harus di perhatikan sebelum kamu melakukan optimasi SEO secara berlebihan karena bisa berdampak sangat buruk untuk kesehatan website kamu. Berikut adalah beberapa faktor yang wajib banget kamu ketahui sebelum melakukan optimasi SEO yang baik.


1. Umur Website

Jika kamu memiliki blog yang berusia diatas 6 bulan kamu mulai menggunakan optimasi SEOtingkat menengah, yang artinya menggunakan backlink seperti PBN dan lainnya. Hal ini akan membuat website kamu sudah mendapatkan kepercayaan di mata google sehingga kamu bisa mulai menggunakan PBN.

Tetapi kamu harus menggunakan jumlah kuantitas di angka wajar. Karena jika kamu secara langsung menambahkan banyak domain yang terhubung dengan website kamu tentu itu akan menjadi sebuah kecurigaan google terhadap website kamu yang mnggunakan cara SEO hitam.


2. Kecepatan Hosting dan Server

Nah memperhatikan kecepatan hosting pada websute kamu sangat lah penting karena Pada awal tahun 2018 sendiri google telah memberikan isyarat pada laman resminya bahwa mobile first speed ranking factory, yang dalam artian bahwa website dengan kecepatan device mobile akan lebih diperhitungkan untuk berada di halaman 1 google dibandingkan dengan website yang memiliki kecepatan desktop yang tinggi tetapi kecepatan mobile nya sangat lambat.

Jika website yang kamu miliki masih sangat sangat lambat loadingnya maka jangan pernah harap optimasi SEO yang kamu terapkan akan berhasil dan membuat website kamu berada di halaman 1 google. Meskipun website yang kamu miliki memiliki PA DA yang sangat tinggi sekalipun jika kecepatan website kamu sangat lambat maka tentunya juga akan sangat beresiko menerapkan SEO dengan kecepatan website yang sangat lambat.

Jadi di era SEO modern google hingga tahun 2019 ini. Google lebih mementingkan pengalaman pengguna diatas segalanya dari pada optimalisasi SEO yang terlalu overload sehingga bisa membuat google menjadi benci dengan website yang kamu miliki. Maka dari itu buatlah konten dengan kualitas dan panjang kata yang keren banget sehingga membuat pengguna betah dan terus berkunjung ke website kamu.

Tеrіmаkaѕіh ѕudаh berkunjung jangan lupa untuk ѕhаrе аrtіkеl ini ke tеmаn - tеmаn kаlіаn. Jika аdа уаng іngіn dі tаnуаkаn ѕіlаhаkan bеrtаnуа di kоlоm komentar. 

0 Response to "Faktor Yang Paling Mempengaruhi Suksesnya SEO Websitemu !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel