Soal Pilihan Ganda pada Aila CBT Bisa Memiliki Dua Hingga Lima Pilihan Jawaban



Soal Pilihan Ganda pada Aila CBT Bisa Memiliki Dua Hingga Lima Pilihan Jawaban
Salah satu jenis soal yang sudah bisa digunakan dalam Aila CBT adalah soal pilihan ganda, untuk memenuhi kebutuhan dari beberapa jenjang sekolah seperti SD, SMP dan SMA/K, maka Aila CBT didesain sedemikian rupa supaya jumlah pilihan jawabannya pun bisa disesuaikan dengan masing-masing jenjang.

Untuk jenjang sekolah dasar dan sejenis, pilihan jawabannya bisa hanya tiga pilihan, semisal A, B dan C. 



Untuk jenjang SMP dan sejenis, pilihan jawabannya bisa  hanya empat pilihan, semisal A, B, C dan D.



Dan untuk setingkan SMA dan sejenis, pilihan jawabannya bisa lima pilihan, semosal A, B, C, D dan E.



Selain itu, Aila CBT juga support dengan soal yang jawabannya hanya terdiri dari dua pilihan, seperti YA dan TIDAK atau BENAR dan SALAH.


Untuk membuat soal dengan beragam jenis tersebut sangatlah mudah, apabila hendak menambahkan soal dengan menu tambah soal satu per satu, berarti anda hanya perlu mengisi bagia soal/pertanyaan dan mengisi pilihan jawaban sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Ketika anda hanya mengisi pilihan jawaban A dan B saja, maka di halaman siswa pun hanya akan tersedia dua pilihan jawaban.

Begitupun ketika anda hanya mengisi pilihan jawaban yang hanya A, B dan C, atau anda mengisi semua pilihan jawaban hingga ke pilihan E, maka di halaman siswa pun akan ditampilkan sesuai dengan apa yang anda isi.

Lalu ketika anda hendak menambahkan daftar soal dengan menggunakan menu import dari file excel, maka anda tinggal megisi template bagian pilihan jawabannya sesuai dengan kebutuhan anda.

Sekian informasi mengenai berbagai macam jumlah pilihan ganda yang tersedia dalam Aila CBT, semoga informasi ini bermanfaat, dan apabila hendak menggunakan Aila CBT ini, silahkan langsung saja kirimkan email ke sukabumikode@gmail.com

Tambahan: Saat ini Aila CBT baru gratis untuk pesantren, sedangkan untuk non pesantren akan diberikan harga spesial yang disesuaikan dengan kemampuan masing-masing sekolah, bahkan untuk sekolah tertentu yang non pesantren pun bisa saja kami berikan gratis apabila sekiranya bisa kami fahami keadaannya.

0 Response to "Soal Pilihan Ganda pada Aila CBT Bisa Memiliki Dua Hingga Lima Pilihan Jawaban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel