Cara Membuat WhatsApp Terlihat Offline Padahal Sedang Online


Assalam'mualaikum wr.wb
Hallo Sobat Bloger Apa Kabar Masih Sehatkan Untuk Membaca Tulisan Dari Saya Heheheheheh
Jangan Pernah Bosan Ya Sobat Bloger Untuk Membaca Tulisan Saya.
Baik Di Sini Saya Akan Membahas Tentang Bagaimana cara agar status WhatsApp Jadi Offline Padahal Sedang Aktif Menggunakannya?
Mungkin Sobat Bloger Sedang Tidak Ingin Diganggu Oleh Teman, Keluarga, Atau Bahkan Boos Dan Penagih Hutang Heheheheh. Namun Sobat Bloger Sendiri Ada Hal Penting Lainnya Yang Membuat Sobat Bloger Harus Tetap Membuka WhatsApp.
Baiklah Sobat Bloger Ada 3 Cara Yang Bisa Sobat Bloger Tempuh Agar Sobat Bloger  Terlihat Offline Di WhatsApp Padahal Sedang Online.

Dengan Begitu, teman-teman Sobat Bloger pun Mengurungkan Niat Untuk Menghubungi Sobat Bloger.

Baiklah Sobat Bloger Cara Yang Pertama:
1.Mematikan Fitur Last Seen / Terlihat Terakhir
Ok Sobat Bloger Akan Saya Jelaskan Last seen atau Terakhir Dilihat Adalah Informasi Yang Terletak Di Bawah Nama Pada Jendela Percakapan WhatsApp. Biasanya Mengarah  Pada waktu Tertaut Kapan Terakhir Kali Sobat Bloger online.

Apabila Sobat Bloger Masih Baru-Baru Ini Online, Mungkin orang Cenderung Akan Meghubungi Sobat Bloger. Namun Jika Last Seen Dimatikan, Orang Lain Tidak Akan Tahu Kapan Terakhir Kali Sobat Bloger Aktif.

Buka Aplikasi WhatsApp Di Perangkat Android atau iOS Sobat Bloger, Lalu Tap Ikon Tiga Titik Vertikal Di Sudut Kanan Atas Seperti Di Gambar.


Selanjutnya Klik Setting / Setelan Seperti Di Gambar Di Bawah Ini




Pilih Akun / Account


Klik Tab Privacy / Privasi


Ikuti Petunjuk Di Gambar


Terakhir Pilih Semua Orang


Perlu Di Ingat Ya Sobat Bloger Mematikan Last Seen Tetap Akan Membuat Sobat Bloger Terlihat Online Jika WhatsApp Sedang Dibuka Atau Berjalan Di Background.
Berikut Ini Cara Menonaktifkan Background Data untuk WhatsApp Sehingga Sobat Bloger Tampak Offline.
2. Menonaktifkan Background Data via menu Settings / Setelan Di Android
Masuk ke menu Settings > Pengunaan Data > Pilih Apk Whatsapp > Pilih Data Layar Belakang Di Nonaktifan / Di Centang
Selain Membuat Sobat Bloger Jadi Tampak Offline, Metode Ini Juga membantu mengurangi konsumsi kuota dan menghemat baterai Sobat Bloger
Akan Tetapi Perlu Di Sobat Bloger, Notifikasi Pesan Masuk Tidak Akan Muncul Lagi Secara real-time. Untuk Melihat Adanya Pesan Masuk, Sobat Bloger Harus Membuka WhatsApp Terlebih Dahulu.

3. Buat Status Offline Di WhatsApp

Trik Yang Satu ini Sebenarnya Bersifat Pasif. Kita Akan Membuat Status Pesan Teks Yang Mencegah Orang Menghubungi Kita Di WhatsApp, Terlepas Dari Fakta Apakah Kita Sedang Online Atau Offline berikut Caranya:
1. Buka WhatsApp lalu tap ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas layar > Setting / setelan > Tap nama profil WhatsApp kamu > Pilih Kolom status yang sedang kamu pakai (secara default adalah Available/Ada) > Ganti Tulisan Ada Ke Offline
Ok Sobat Bloger Itulah Tips Dari Saya Cara Membuat WhatsApp Menjadi Offline Walaupun Sobat Bloger Sedang Online Semoga Bermanfaat Salam Sobat Bloger Karya-muda90

0 Response to "Cara Membuat WhatsApp Terlihat Offline Padahal Sedang Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel