Plugin Grafik Jumlah Denda Per Bulan dan Per Tahun untuk SLiMS 7 dan SLiMS 8

Mumpung lagi libur nih, jadi ada waktu untuk copy paste dan sedikit utak atikplugin SLiMS lagi. Setelah saya kira pluginnya berjalan, saya mau coba membaginya di situs ini, barang kali ada dari teman-teman yang membutuhkan atau mau menggunakannya di SLiMS perpustakaan masing-masing.

Plugin ini adalah plugin grafik jumlah denda per bulan dan per tahun untuk SLiMS 7 dan SLiMS 8, sengaja pluginnya disatukan dalam satu artikel ini soalnya kalau dibuat dua artikel seperti yang plugin grafik peminjam buku jadinya dianggap artikel ganda/duplokasi oleh Google.
Plugin ini bisa digunakan untuk melihat jumlah total denda per bulan dan per tahun, sehingga tidak perlu lagi menghitung ulang dari jumlah rekap denda per tanggalnya. Grafik ini juga bisa digunakan untuk melihat secara langsung 
perkembangan jumlah total denda per bulan dan per tahunnya.

Untuk SLiMS 7, tampilannya kurang lebih seperti ini, ada grafik total denda per bulan dan juga per tahun. (Data di grafik ini hanyalah contoh dan bukan data asli)

Plugin Grafik Jumlah denda per bulan SLiMS

Grafik Jumlah denda per tahun si SLIMS 7


Sedangkan untuk SLiMS 8 tampilannya kurang lebih seperti dibawah ini, dan data dibawah ini hanyalah contoh bukan data asli.
Grafik jumlah denda per bulan di SLiMS 8 Akasia

Grafik jumlah denda per tahun di SLiMS 8 Akasia

Untuk mengunduh plugin tersebut, silahkan klik button download dibawah ini, didalamnya sudah terdapat panduan untuk pemasangan plugin tersebut.


Sekian informasi megenai pembuatan plugin grafik jumlah denda per bulan dan per tahun untuk SLiMS 7 dan SLiMS 8, semoga bermanfaat dan berguna untuk yang membutuhkannya.

Terimakasih.

0 Response to "Plugin Grafik Jumlah Denda Per Bulan dan Per Tahun untuk SLiMS 7 dan SLiMS 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel