Inisukabumi.com, Blog Nomor Satu di Sukabumi



Sekitar tahun 2014 awal, saya mulai membuat website yang membahas hal-hal tentang Sukabumi, baik itu dari segi wisata, kuliner, kegiatan, komunitas dan lain-lain. Kemudian berdasarkan masukan dari salah satu teman, blog tersebut diberi nama "Ini Sukabumi", detang tagline "Jelajahi Sukabumi Mulai Dari Sini".

Dalam perjalanannya saya lumayan semangat mengelola blog tersebut, karena mungkin memang salah satu passion saya di bidang itu. Sekitar tahun 2017 awal, saya berani mendeklarasikan diri bahwa blog inisukabumi.com adalah blog nomor satu di Sukabumi.

Sebenarnya saya tidak asal mendeklarasikan blog tersebut sebagai blog nomor satu di Sukabumi, tetapi berdasarkan beberapa pertimbangan. Pertama, di Sukabumi memang belum ada blog lain yang benar-benar pokus membahas tentang Sukabumi. Kedua, Inisukabumi.com benar-benar blog yang menggunakan platfrom blogspot dalam pembuatannya, sehingga berbeda dengan situs berita atau website.
Sayangnya karena berbagai kesibukan saya baik dalam pekerjaan atau juga keluarga, blog ini sudah jarang di update lagi, soalnya saya sudah jarang berwisata ke tempat-tempat wisata di Sukabumi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi langsung blognya: https://www.inisukabumi.com/

0 Response to "Inisukabumi.com, Blog Nomor Satu di Sukabumi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel