Cara Menjadi Feeder

Cara Menjadi Feeder 

Feeder merupakan spesies paling dibenci di dunia game, apapun game nya manusia manusia jenis ini selalu ada di setiap game online dan paling dimusuhi oleh orang lain, atau mungkin feeder tersebut kalian sendiri ? kalau begitu bagus tetaplah konsisten menjadi feeder dan jadilah toxic.



disaat web atau blog lain membahas untuk menjadi pro player atau setidaknya menjadikan permainanmu lebih baik tapi di blog ini saya akan mengajarkan kalian supaya mahir dalam menjadi seorang feeder yang baik dan tetap dijalan yang salah.

1. Pick Role Yang Tidak Bisa Kalian Mainkan



Kunci untuk menjadi seorang feeder adalah pemilihan hero yang tentunya kalian tidak bisa memakainya atau belum memakainya sama sekali dalam game tersebut, setelah kalian melakukan step ini kalian akan merasakan sensasi feeder dalam permainan kalian dan kata - kata mutiara yang indah akan kalian lihat dalam game chat yang ditujukan kepada kalian.

2. Jadilah Egois




Menjadi egois juga salah satu cara untuk menjadi feeder, kenapa ? sering kita lihat banyak feeder bertebaran karena ke egoisan mereka bukan ? nah untuk kali ini jadilah egois dan tidak mau mengalah dan jika tim kalian mulai terpancing emosi maka ini saat yang tepat untuk menjadi feeder.

3. Trik Menjadi Feeder




Trik menjadi feeder tidaklah sulit, hanya tinggal mute chat game dalam pengaturan maka selamat kalian tidak akan bisa melihat kata - kata indah dari satu tim kalian. kalian hanya tinggal maju ke area musuh tanpa harus ragu sedikitpun, karena keraguan hanya untuk orang yang lemah.

4. Item Build


Selanjutnya adalah item build yang berbeda dari biasanya, jika kalian Pick carry maka cobalah untuk membeli item item support dan terapkan point 1, 2, dan 3 maka kalian akan menjadi feeder yang sempurna lahir dan batin.

5. Trashtalk




Ini adalah tips terakhir yaitu Trashtalk, semakin emosi tim kalian maka kalian semakin sukses dalam menjadi feeder yang mabrur. jika kalian sudah menerapkan point 4 maka langkah terakhir adalah melakukan trashtalk pada tim kalian ataupun tim musuh, lakukan hal ini hingga kalian puas. tapi jangan dulu puas sampai game tersebut berakhir.

Saya rasa cukup untuk tips menjadi feeder, karena pada dasarnya kalian yang membaca ini adalah feeder itu sendiri dan tanpa membaca tips ini kalian sudah menjadi feeder, tapi alangkah baiknya jika kalian membaca ini dan menjadi feeder yang mabrur. 

0 Response to "Cara Menjadi Feeder"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel