4 Hero Mobile Legend yang gagal bersinar

Mobile Legends merupakan game terbaik dan masih tetap menjadi game nomer satu di google play store dengan jutaan download di indonesia termasuk di kalangan anak - anak sampai orang dewasa. 

Lentara Pembaca.com - Mobile Lagends memiliki berbagai jenis hero mulai dari Hero assassin, Hero fighter, Hero Mage, Hero Marksman dan  Hero Tank. yang harus kamu tau inilah hero baru Mobile Legend yang gagal bersinar. pada artikel ini saya akan membahas tentang hero baru Mobile legend yang gagal bersinar.

1. Chang'e


Si dewi kelinci yang mempunyai  kekuatan sinar bulan ini adalah hero Mage dengan damage yang terbilang cukup besar. Bahkan dia, kekuatannya bisa terus bertambah hanya dengan mengenai musuh dengan menggunakan  skill. Dia juga memiliki kemampuan kontrol yang cukup baik di skill 2 jika semua misi berhasil mengenai satu musuh. Dalam team fightskill Ulti juga bisa menjadi senjata rahasia yang sangat mematikan/menguras nyawa musuh.
Lalu, kenapa Chang'e begitu jarang di gunakan oleh  pemain/pemegang hero Mobile Legends? Jawabannya sudah sangat jelas. Dia adalah hero yang sangat  lamban karena tidak memiliki skill  kabur. Meski dia punya kemampuan kontrol, syarat yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan efek maksimalnya terbilang sangat sulit. maka dari  itulah Chang'e seringkali menjadi bulan-bulanan musuh.
Dalam mode Ranked, hero tanpa mempunyai  skill kabur paling jarang dilirik. karna Menggunakan battle spellFlicker pun merasa kurang efektif karena musuh pasti bisa menyergap/mengerjarnya. Begitu juga di mode Classic atau mode Ranked tingkat bawah/pemula. Menggunakannya dalam solo Ranked sangatlah berisiko pada pengguna mengingat tidak semua pemain mau di jadikan Tank.

2. Hanabi


Hanabi juga bisa dikatakan sebagai hero Marksman rasa Support. Biasanya, hero Marksman mempunyai mekanisme yang membuatnya mampu mendapatkan damage yang sangat tinggi. Hanabi justru kebalikannya. Damage-nya bisa dibilang tidak  menyakitkan. Namun, dia sebagai gantinya Moonton memberikan mekanik skill yang bisa membuatnya mampu bertahan hidup lebih lama dari yang sebelumnya berkat kemampuan lifesteal-nya.
Skill 1 dan 2 Hanabi sama-sama bisa memberikan efek pemulihan. Bedanya, skill 1 bisa memberikan pemulihan untuk HP berkat efek lifestealSkill 1 juga memiliki kelebihan efek berkat memantulnya. Sementara itu, skill 2 bisa memberikan efek mana regen bagi Hanabi.
Hal yang membuatnya lebih pantas di bilang hero Support merupakan skill Ulti-nya yang bisa memberikan efek kontrol pada musuh. Ulti Hanabi dianggap cukup sangat berbahaya, khususnya pada saat lifesteal, karena pada  efek kontrol yang 'menular'. Hasilnya pun terlihat sangat jelas. Berdasarkan situs resmi Mobile Legends, Hanabi saat ini menjadi peringkat paling atas dari segi win rate dengan persentase kemenangan 57,61%.
Tentunya menjadi pertanyaan besar dari penggemar Mobile Legend kenapa Hanabi jarang di gunakanatau jarang muncul di mode Ranked tier atas melihat kemampuan dan statistiknya yang GG. Sebenarnya Hanabi merupapakan hero yang sangat-sangat kompeten untuk team fight. Namun, ia punya kelemahan/kekurangan yang sama dengan hero Chang'e, yaitu kurangnya skill mobilitas. Yang menggunakan atau memegang Hanabi di Ranked tier atas pun dianggap terlalu sangat berisiko.

3. Uranus

Sama seperti Hanabi, Uranus merupakan hero dengan spesialisme regen alias mempunyai kemampuan pemulihan. Jika Hanabi hero Marksman, Uranus merupakan  Tank. Tentunya kemampuan pemulihan menjadi sangat penting bagi seorang tanker untuk memperpanjang nyawa/peluang hidupnya di dalam pertarungan.
Sebagai Tank, Yang mempunyai kemampuan pemulihan HP yang membuatnya  sangat susah mati. Setiap kali diserang, Uranus bisa mendapatkan Stack yang bisa  memberinya pemulihan HP. Stack-nya juga bisa dikumpulkan maksimal mencapai 20 kali.
Uranus juga bisa menjadi hero Tank yang cukup sangat kerad, berkat skill 2-nya. Saat ia mencapai level maksimal, skill 2nya akan memberikan perisai yang bisa mampu menyerap damage hingga 1000 poin. Uranus bisa akan mendapatkan tambahan movement speed yang bisa menimbulkan damage perisai meledak.
Sayangnya uranus, bisa dibilang kerad-nya Uranus bisa menjadikan dia, justru jadi tidak laku di pakai dalam mode Ranked ataupun mode Classic. Membunuhnya di pertarungan memang cukup sangat sulit. Namun, hal sama  yang juga berlaku sebaliknya buat Uranus. Dia tidak punya damage yang signifikan sehingga ia membuatnya cukup sangat sulit berkontribusi dalam team fight.
Status Uranus sebagai pure tanker juga  bisa membuatnya jarang digunakan. Pemain Mobile Legends lebih suka menggunakan hero Tank yang bisa melakukan hal apa saja. Sebut saja dia Hylos dengan skillUlti-nya atau Grock dengan damage-nya yang cukup sangat besar.
Kemampuan kontrol yangdi punyai Uranus juga bisa dibilang semua nanggung. Tanpa kemampuan kontrol baik, Tank pasti akan sulit untuk berkontribusi dalam pertarungan. Nahan badan aja dianggap tidak cukup. Hal inilah salah satu faktor kenapa Uranus begitu jarang di gunakan di mode Ranked.

4. Valir

Salah satu hero yang sangat cukup terzalimi di Mobile Legends. Pada masa peluncurannya/baru keluar, Valir juga dijadikan salah satu hero Mage terkuat berkat damage-nya yang besar dalam area yang sangat luas, ditambah kemampuannya kontrol dari skill Ulti-nya. Belum lagi kemampuan dari skill pasif yang membuatnya mampu menggunakan skill secara berurutan
Kehadirannya memang cukup sangat terasa saat awal perilisannya. Namun, hal itu hanya untuk berlaku di mode Classic non-kompetitif. Begitu masuk di mode Ranked, menggunakannya sama saja berarti kamu harus menyiapkan diri untuk dizalimi.
Alasannya cukup jelas. Valir merupakan hero yang begitu mudah terkena ganking. Dia sama sekali tidak  memiliki skill mobilitas. Meski mempunyai kemampuan kontrol pada skill 2 dan Ultinya, tetap saja hal itu dirasa sangat kurang cukup. Makanya, sangat jarang pengguna mengandalkannya di ranah kompetitif hingga sekarang.
Lebih parahnya, dalam update an terbaru Mobile Legends Valir akan terkena nerf pada skill 2-nya. Tentunya nerf itu akan membuatnya semakin terlihat sangat lemah(Nob).

0 Response to "4 Hero Mobile Legend yang gagal bersinar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel