Cara Menghasilkan Uang Melalui Youtube Dengan Mudah

Cara Menghasilkan Uang Melalui Youtube Dengan Mudah

Youtube adalah salah satu platform google yang paling populer. Konten yang disajikan berupa video-video yang dapat ditonton dalam berbagai macam kategori.

Ada banyak sekali video yang telah diungggah ke youtube dengan berbagai macam tema dam keunikan tersendiri. Mulai dari hiburan, olahraga, musik dan lain-lain.

Namun tahukah anda bahwa ternyata kita bisa menghasilkan banyak uang dari mengunggah video ke youtube lho guys.

Caranya yaitu dengan membuat channel youtube kemudian kita isi channel tersebut dengan video-video yang unik, menarik dan menghibur. Video yang kita unggah tersebut juga harus original buatan kita sendiri agar tidak diklaim hak cipta dari pihak lain.

Namun untuk bisa mulai menhasilkan uang dari youtube bukanlah perkara yang mudah. Ada beberapa syarat yang harus terpenuhi untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari youtube ini. Jadi tidak hanya sekedar unggah video lalu dapat banyak viewer dan akhirnya bisa memperoleh uang.


Tahapan yang harus kita lakukan yaitu mendaftarkan channel youtube kita ke google adsense youtube. Setelah itu isi formulir yang tersedia saat pendaftaran kemudian masukkan data-data yang diperlukan.

Syarat terbaru agar bisa menghasilkan uang dari video youtube atau istilahnya monetisasi video youtube adalah kita harus memiliki paling tidak 1000 subscriber dan sudah mencapai 4000 jam tayang, baru setelah syarat tersebut terpenuhi maka channel kita akan ditinjau secara otomatis oleh tim google adsense youtube.

Setelah semua persyaratan tersebut terpenuhi maka kita akan mendapatkan email dari tim google adsense youtube untuk menempatkan iklan didalam video dan juga di channel youtube milik kita.

Penghasilan yang akan kita dapatkan juga cukup lumayan banyak tergantung dari jumlah view video yang kita unggah.

Bagaimana? Apakah anda tertarik?

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Melalui Youtube Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel