Cara mendapat VHS Dota 2

How To VHS Dota 2


Banyak dari kalian yang mungkin bingung dengan VHS Dota 2, Cara Vhs Dota 2, How To VHS dota 2 atau semacamnya. VHS atau Very High Skill yang sangat diinginkan oleh para player dota terutama yang sudah mengerti MMR yang sekarang dirubah menjadi Medal dari mulai Herald sampai Divine Rank nah Setelah kemarin saya membahas tentang Cara mengontrol creep kali ini saya akan membahas Skill Bracket di Dotabuff dan Cara mendapatkan Very High Skill VHS ) di Dotabuff, sebelumnya saya akan menjelaskan tentang Apa itu skill bracket dan cara mengetahuinya Ok langsung aja.

1. Cara Melihat Skill bracket kita di Dotabuff


  • Masuk Setting > Advance Option >  Expose Public Match Data

    Setelah itu kalian tunggu sekitar 15 Menit atau lebih, atau jika bosan menunggu kalian bisa memainkan 1 game terlebih dahulu lalu kalian bisa langsung login di dotabuff dan masukan nickname kalian atau bisa juga login menggunakan akun steam kalian Setelah itu silahkan cari akun kalian, dan lihat status skill kalian di Dotabuff

    Oke cukup sampai situ, sekarang mari kita bahas apa itu Skill bracket di Dotabuff langsung aja
  • Normal Skill        :     0 - 3000 
  • High Skill           :      3000 - 3500
  • Very High Skill :      3500 +++

Normal skill 

 Di bracket ini biasanya orang yang belum lama bermain dota ataupun sudah lama di dunia Dota 2 namun tidak berkembang sama sekali. dan masih memiliki rasa egois yang sangat tinggi terhadap team.

High Skill 

 High skill merupakan Bracket di antara Normal Skill dan Very High Skill, Bracket ini bisa saja menentukan Bracket kalian kedepannya, jika kalian bermain sangat baik di bracket ini, maka kalian bisa jadi Mendapat Bracket yang kalian inginkan yaitu Very High Skill namun kebalikannya, Jika kalian Bermain buruk di High skill kalian bisa juga Turun bracket ke Normal skill.

Very High Skill 


 Ini yang kalian inginkan, bracket dimana orang yang sudah tau seluk beluk Dota 2, Gameplay, hero Counter, dan cara memaksimalkan kekutaan dari Hero maupun item, Di bracket ini diisi Oleh orang yang mempunyai MMR di atas 4000. Kalian menginginkannya ? Silahkan baca di bawah.

1. BUAT ACCOUNT BARU


Menurut saya ini adalah Langkah pertama jika kalian ingin mendapat Very High Skill bracket ketika akun lama kalian Stuck Di Normal Skill ataupun High Skill, Dengan Membuat Account baru kalian akan mempunyai kesempatan lebih besar mendapat Very High Skill.

2. PICK HERO MIDLANE


Sebenarnya Semua Role bisa tapi disini saya sarankan untuk memakai Hero Mid lane, Disamping kalian bisa mendapat EXP dan GOLD berlebih kalian bisa melakukan Gank ataupun Roaming untuk penilaian Skill kalian oleh sistem dota dan Dotabuff, Dan bila kalian bisa menggunakan hero Mid lane dengan baik kalian bisa dengan mudah mendapat status Very High Skill di Dotabuff kalian. untuk awal Match kalian bisa sedikit egois untuk mengambil Mid Lane disini kalian harus keras kepala dan tidak mau mengalah karena Bracket kalian Di pertaruhkan.

3. DO YOUR BEST


Saya sarankan untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaik kalian di awal match kalian pada saat membuat akun baru, karena di awal match akan sangat berpengaruh kedepannya, semakin sulit jika kalian melakukan hal ini pada saat kalian sudah memainkan 50 game lebih.

4. BEST HERO



Kalian Bisa Melakukan apa yang gw lakukan, yaitu melakukan spam terhadap hero yang paling kalian kuasai, karena dengan ini kalian pasti sudah mengerti untuk cara mengendalikan dan memaksimalkan kemampuan Hero Tersebut, dan jika kalian bisa memaksimalkan kemampuan hero tersebut Kalian mempunyai kesempatan untuk mendapat Very High Skill.


5. KONTRIBUSI


Kontribusi di team sungguh sangatlah penting bagi kalian yang ingin mendapat Bracket Very High Skill, karena kontribusi kalian dihitung oleh sistem dari Dotabuff itu sendiri, Jika kalian mempunyai kontribusi besar dalam team kalian juga bisa mendapat kesempatan untuk mendapat bracket Very High Skill. ingat bukan hanya Kill banyak. jika skor kalian buruk tetapi kontribusi kalia maksimal kalian pun bisa mendapat Bracket Very High Skill.

6. KNOW YOUR ROLE


Kalian harus paham role kalian dan tugas kalian masing masing, karena ini menentukan untuk kalian nantinya, Jika kalian Pick Support bermainlah layaknya support dengan membeli item Support, Cover team saat team kalian membutuhkan kalian. melakukan Stacking Creep DLL. jika ingin lebih ahli kalian bisa melihat pro player di youtube. Dan bila Kalian Pick carry lakukanlah tugas kalian sebagai Carry di team, Dan usahakan untuk tidak melakukan Feed ke hero musuh karena itu akan berefek Fatal Bagi bracket kalian.

7. PENGALAMAN

Dengan pengalaman yang cukup kalian juga bisa mendapatkan Very high Skill Dengan menggabungkan ke enam aspek di atas dengan pengalaman kalian bukan tidak Mungkin dengan mudahnya kalian mendapat Very High Skill di Dotabuff.walaupun tidak mudah.

Sekian dari saya tentang Cara mendapat VHS Dota2 semoga ini membantu kalian untuk mendapat VHS, dan saya pun mendapat Bracket ini setelah kurang lebih satu tahun bermain Dota 2 ini. saya harap kalian bisa mendapatkannya lebih Cepat. Oke terimakasih, dan Berikut Hasilnya XD


    0 Response to "Cara mendapat VHS Dota 2"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel