Cara mudah bermain dota 2

Hallo gaes,

Setelah artikel sebelumnya saya membahas tentang Guide hero Dll maka kali ini saya akan membahas tentang cara mudah bermain Dota 2, mungkin dari kalian ada yang sudah bermain game genre moba jadi tidak terlalu sulit untuk bermain game ini, tapi bagaimana yang belum pernah, pasti akan sangat sulit karena ada ratusan hero dan ratusan item di dalam Dota itu sendiri, jadi saya akan membahas tentang ini, OK langsung aja


PLAY THE TUTORIAL 

Dengan adanya Tutorial di dalam game Dota 2, maka kalian akan lebih mudah belajar tentang Game ini, belajar beberapa Hero seperti Sniper dan Riki yang sangat sering di temukan saat awal match, dan Di fitur ini kalian akan belajar tentang kemampuan karakter dan bagaimana cara menggunakannya.

Hero yang saya sebutkan tadi bisa dibilang Hero level intro, atau level pemula tapi itu akan sangat penting jika kalian tidak pernah bermain DotA atau Warcraft 3 yang bisa dibilang dasar evolusi game genre MOBA. kalian juga akan mendapatkan penjelasan awal untuk item dan penjelasan lainnya.

FIND A COACH

Yap, Cari Pelatih atau orang yang bisa mengajarkan kamu tentang dota 2 bisa teman atau siapapun, dan untuk saran jangan dulu bermain online karena kalian hanya akan jadi bahan bully di team kalian, berlatih lah dengan bot sampai kamu rasa kamu sudah sedikit mengerti tentang kegunaan item dan cara menggunakan Hero

Dan jika kalian mempunyai daftar teman di steam dan sedang bermain dota, cobalah minta dia untuk bermain dengan kamu dan minta ajarkan agar kalian lebih mengerti. Atau jika kalian tidak mempunyai teman di steam, kalian bisa lihat di youtube atau artikel di google seperti halnya artikel ini.

BERMAIN DENGAN BOT

Seperti yang sudah saya katakan di atas, Cobalah bermain dengan bot, mulai dari Bot easy, Medium, sampai Unfair bot. Misal kalian sudah bisa kill 10 atau 20 di Bot easy silahkan ubah mode ke Medium dan seterusnya.

Dengan bot match kalian bisa belajar lebih dalam, seperti halnya Item yang saya sebutkan ada ratusan Tadi, Hero juga tentunya.Dan jika kalian sudah ingin bermain Online maka Cara terbaik agar tidak kena bully adalah Jangan terlihat seperti newbie, cara untuk tidak terlihat seperti newbie adalah berlatih dengan BOT.

PAKAI GUIDE IN GAME



Kalian bisa temukan Di pojok  kiri atas ( dari monitor sebelah pojok kanan atas ) gambar buku kecil guide itu di buat oleh para pro player Dota kalian Bisa menggunakan Guide itu untuk mempermudah Gameplay kalian.

Dan jika kalian menggunakan Guide itu Setiap naik level Kotak skill akan menyala dan itulah yang harus kalian upgrade Selain itu juga item yang disarankan pun sudah ada, Jadi Kalian hanya tinggal memilih item yang sudah di sarankan tanpa harus mencari item tersebut.

Ingatlah Guide itu dan Jika kalian sudah ingat ini akan sangat membantu saat gameplay kalian nanti.

DENGAR ORANG YANG LEBIH BAIK DARI KALIAN DI DALAM DOTA 2

Sama halnya seperti mencari coach yang saya bilang di atas, ini juga merupakan cara terbaik untuk Kalian, jangan pernah merasa kalian lebih baik karena hal itu akan menghambat perkembangan skill kalian di Game ini.

Orang orang akan membantuk kalian jika kalian tidak egois dan mau belajar, dan biasanya kalian akan di ajarkan tentang apa yang team kalian butuhkan nanti.

COBALAH UNTUK PICK SUPPORT

Sangat penting bagi kalian untuk mengetahui Role Hero di dota secepat mungkin, Karena peran inilah yang sangat penting bagi team kalian di in game nanti, Pahami dan Pelajari Role di dalam dota

Tanggung jawab Role ini cukup banyak tapi tidak terlalu sulit, jika kalian ingin mendapatkan pujian atau ingin menang cobalah bermain Support dengan baik,ketika kalian belajar Lebih banyak hero suport, Dan kalian bisa merasakan mana hero spport yang cocok untuk kalian.

Prilaku positive di saat pick hero akan berjalan baik kedepannya. saat kalian belajar Hero dan mencari tau jenis Hero apa yang Cocok dengan karakter kalian, support ataupun carry, maka kalian akan lebih cepat menguasai Hero tersebut..

COBA BERGABUNG DI KOMUNITAS 

Ini Juga merupakan cara terbaik agar kalian bisa lebih cepat memahami tentang Dota, Masuk Grup atau bergabung di komunitas lainnya merupakan salah satu cara termudah. Di indonesia pun banyak Grup Komunitas seperti grup, Dota 2 Indonesia, Keluh Basah Bermain Dota 2 Indonesia DLL.

 Kalian bisa mempelajari banyak hal di Komunitas tersebut seperti yang sudah saya sebutkan Di atas, Watch & learn itulah kunci kalian menguasai sesuatu apapun itu


Oke Sekian Dari saya Tentang Cara Mudah belajar Dota 2 semoga ini membantu Kalian agar bisa lebih baik lagi.

0 Response to "Cara mudah bermain dota 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel