Review Nokia 6 Spesifikasi dan Harga


review nokia 6 spesifikasi dan harganya. Seperti yang anda ketahui bahwa nokia telah menjadi salah satu produser handphone, yang sudah terkenal di seluruh dunia. Semejak adanya perkembangan tekonologi yang sangat cepat ini, terutama di bidang gadget/smartphone. Nokia yang dulunya dikenal sebagai legendaris handphone, sekarang mereka tidak dianggap lagi. Karena produk mereka kalah saing dengan produser handphone terkenal seperti samsung, xiaomi, oppo, dan lain-lain.

Tetapi mereka telah bangkit dari hal tersebut, nyatanya mereka juga akan bersaing di pasar smartphone. Dengan mengawali tahun 2018 ini nokia sepertinya akan bangkit. Mereka telah merilis hp baru mereka yang tidak kalah keren dari yang lain yaitu Nokia 6 dan Nokia 8.

Tapi di artikel kali ini, kita akan mengulas dulu tentang spesisfikasi Nokia 6 dan harganya.

Tidak sabar? Seperti apa saja kah spesifikasi dari Nokia 6 ini. Berikut ulasanya.

Review nokia 6 spesifikasi dan harganya

Kemasan dalam Box
  • 1 buah smartphone nokia 6
  • 1 buah earphone (kiri dan kanan)
  • 1 pasang kabel data
  • 1 buah kepala charger
  • terdapat buku manual dan kartu garansi
  • sim card injektor

Kinerja

Kita mulai dari sektor kinerjanya, nokia 6 sendiri menyiapkan performnya yang sangat baik, dengan menanamkan chipset Qualcomm SDM630 Snapdragon 630, yang berprosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan ditambah lagi dengan GPU Adreno 508. Untuk mendukung performa agar tetapi terbaik nokia 6, menambahkan RAM 3 GB serta ROMnya 32 GB. Yang bisa anda perluas dengan micro SD atau kartu SD. Sampai 256GB.

Dimensi dan Layar

Untuk sektor bagian ini, nokia 6 mengusung desain bodi berbahan aluminium 6000 yang terbilang cukup luar biasa tangguhnya. Ukuran layar nokia 6, sebesar 5,5 inchi IPS LCD capacitive touchscreen yang beresolusi 1080 x 1920 pixel.  Dan kerapatan pixel yakni 403 ppi serta dilindungi oleh pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass.

Kamera

Beralih ke sektor kamera, untuk mendukung aktivitas fotografinya nokia 6 menyiapkan kamera utama dengan resolusi 16 MP (f/2.0, 1.0�m). Sedangkan untuk kamera bagian belakangnya  memiliki kamera dengan resolusi 8 MP(f/2.0, 1.12�m)

Yang di lengkapi dengan lengkapi dengan lensa ZEISS. Yang membuat smartphone ini sangat bagus untuk dipakai untuk selfie. 

Penyimpanan

Tidak lupa juga nokia 6 menyiapkan ruang penyimpanan yang sangat luas dengan kapasitasi 64 GB serta didukung oleh karu MicroSD hingga 256 GB. (Jika anda merasa tidak cukup anda bisa menambahkan microSD).

Batterai

Untuk tipe baterai nokia 6 menggunakan baterai Li-Ion 3000mAh, baterai Non-removable. Yang membuat smartphone legend ini bisa bertahan seharian penuh.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan nokia 6 ini adalah Android 7.1.1 (Nougat) dan anda bisa uprage ke Android 8.0 (Oreo). Sistem operasi tersebut terbilang Murni, aman, serta terbaru. Dengan keamanan yang lebih tinggi.

Harga

Soal harganya nokia 6, menawarkan harga sebesar Rp.3.300.000. Yang sudah terbilang cukup standar, karena spesifikasi yang di berikan juga sangat mempuni.

Olehnya nokia juga memperbandingkan harga dan spesifikasi yang akan di berikan kepada konsumen.

0 Response to "Review Nokia 6 Spesifikasi dan Harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel