Cara membuat akun google drive unlimited tanpa batas

Dengan sedikit ruang penyimpanan ketika Anda pertama kali mendaftar untuk akun Google Drive, pengguna tidak dapat menyimpan apa yang mereka inginkan. Artikel berikut akan memandu Anda dalam membuat akun Google Drive gratis dengan penyimpanan tak terbatas.
Image result for blogspot.com google drive inlimeted

Google Drive adalah layanan penyimpanan awan paling populer saat ini. Namun, dengan 15GB penyimpanan tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan dokumen pribadi, video, presentasi .. yang perlu kita simpan.

Nama email yang akan Anda terima adalah  namakamu@email.vccs.edu. Berikut ini adalah tutorial tentang cara membuat email .EDU gratis selamanya.
1. Buka situs http://apply.vccs.edu/
2.  CAPTCHA untuk verifikasi.
3. Kemudian lengkapi formulir data dengan benar, kecuali kotak merah di bawah ini. save & continue.
Kotak Merah: Jangan Diisi.
Kotak Hitam: Isi atau Klik.
4. lau klik Apply.
5. lau klik Apply Now.
6.Isi formulir data dengan benar, kecuali yang memiliki kotak merah (untuk tahun kelahiran minimal harus 18 atau lebih).
7. lalu Isi data ikuti tanda anak panah dan klik save & continue.

8. Selanjutnya Masukkan semua data berikut (informasi tentang data diambil dari situs http: //www.http: //www.fakenamegenerator.com/.) Daftarkan melalui Google untuk mendapatkan SSN yang valid, kecuali di bagian nama, lengkapi namamu sendiri)  klik save & continue.
9. Kemudian Anda akan menerima notifikasi, lalu pilih tombol continue dan save & continue.

10. Kemudian isi kembali data sesuai dengan panah seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
11. Selanjutnya pilih tombol edit high school.
12. Kemudian lihat anak panah  pada gamabar dan tahun seperti ditunjukkan di bawah,lalu save & continue.
13. Kemudian lengkapi informasi data sesuai dengan gambar berikut dan klik save & continue.

14. Kemudian lengkapi informasi data lagi seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan save & continue.
15. klik Apply.

16. Isi data sesuai gambar berikut ini dan save.
17. Lalu pilih Continue.

18. Lalu Submit Application. 

Informasi: Jangan tutup browser, perlu beberapa menit untuk menunggu proses pengiriman selesai. Anda akan segera mendapatkan akun email Anda.
19. Selanjutnya browser kamu akan dialihkan, lalu pilih tombol continue.
Simpan kode SIS ID lalu continue.
Simpan informasi Username dan Password lalu continue.
Selesai, masukkan akun Anda sesuai dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Untuk login pertama, Anda akan diminta untuk memilih metode login, pilih metode identifikasi SIS dan kemudian masukkan kode identifikasi SIS yang sebelumnya disimpan.

* Catatan: Jika anda menerima email pertama, cukup tunggu satu jam atau beberapa jam untuk menerima email konfirmasi berikutnya


gak mau repot dengan cara di atas silahkan anda beli, banyak yang jual akun google drive unlimeted juga seller terpercaya,

untuk harga biasanya $1(setara kurang dari 20ribu rupiah) dapat 2 akun google drive unlimeted kunjungi situs pstore dengan.

 caranya: langsung daftar klik disini
kalo udah daftar lewat link diatas tinggal pencarian aja : email edu trus pilih produk usahakan membeli produk chat dulu penjualnya kalo ready stok, baru beli.

Bila penjual mencurigakan atau email yang anda dapatkan bermasalah / mengarahkan melalui metode belanja lain langsung aja kirim email ke : cs@p-store.net dengan format judul email Melaporkan seller bermasalah / barang tidak sesuai deskripsi
karena p-store menjamin keamanan berbelanja seperti visi misinya "memberantas penipuan online"  ya walau harganya murah tetap aja itu duit..hehe sekian terima kasih

0 Response to "Cara membuat akun google drive unlimited tanpa batas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel