Mobile Legend Alice Guide

Mobile Legend Bang - Bang, Yup Kita tau mobile game ini sangatlah populer di Indonesia. Mobile Legend di indonesia saat ini sedang naik daun di kalangan semua umur. Kali ini saya akan sedikit membahas tentang salah satu hero di Mobile Legend yaitu adalah Alice


Alice merupakan salah satu hero mage yang memiliki mekanisme pertahanan yang cukup baik. Ditambah lagi dengan tambahan Build Alice New Meta yang akan saya bahas dibawah. Hal ini dikarenakan, Hero tersebut memiliki kemampuan teleportasi atau blink dan juga kemampuan HP Drain atau menyerap HP musuh. Selain itu, Hero Alice mempunyai kemampuan untuk menambah maksimum HP terus menerus selama game berlangsung. Untuk lebih memperjelas kemampuan Alice di Mobile Legend & apa saja yang dimilikinya selain baju yang seksi, simak penjelasan - penjelasan tentang Hero Alice Dibawah Ini.

1. Blood Ancestry


Skill ini merupakan Skill Passive dari Seorang Alice dan Jika terdapat creep yang mati di sekitarmu, Maka Alice akan mendapatkan Tambahan permanen maksimum HP sebesar 6 poin. Kemampuan tersebutlah yang bisa membuat hero Alice bisa menjadi Tank walaupun memiliki basic Intelligence

2. Flowing Blood



Skill Kedua Alice ini mirip dengan skill Blink milik Queem Of Pain jika dalam game Dota 2 Namun bedanya Alice mengeluarkan kekuatan seperti bola dari darah dan diarahkan ke suatu arah yang dapat memberikan damage ke musuh jika mengenainya. Setelah mengeluarkan kemampuan ini, Alice dapat melakukan Blink atau berpindah tempat ke bola yang telah di arahkan tersebut dengan menggunakan kemampuan Flowing Blood ini sekali lagi.

3. Blood Awe


Skill ketiga dari Alice yang merupakan Skill Aktif yang cukup berguna saat War karena kemampuan skill ini yaitu selain memberikan damage skill ini juga efek mini stun selama 0,6 detik dalam Aoe atau area of effect yang tertera dalam skillnya. Bukan hanya efek stun, tetapi musuh yang terkena skill Blood Awe ini akan terkena efek slow selama 2 Detik.

4.Blood Ode 


Skill Terakhit atau Ultimate dari Hero Alice ini yaitu menyerap HP lawan dan ditambah efek DPS atau Demage Per Second, Skill Ini memberikan Dps setiap 0.5 detik selama 4 Detik.

Setelah kalian mengetahui kemampuan dari hero yang satu ini maka selanjutnya adalah item Build yang cocok digunakan oleh Hero Alice Di Mobile Legend Ini.

Gambar diatas merupakan Recomended Item yang bisa kalian pakai Untuk Alice di Mobile Legend Dengan adanya 2 Tipe yaitu Defensive dan Aggressive maka kalian mempunyai 2 pilihan tergantung situasi saat game berlangsung Jadi Selamat bermain Stay Kerad.

0 Response to "Mobile Legend Alice Guide"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel